Jumat, 28 Januari 2011

Kiddrock In Smasa League

Kami ini KIDDROCK Mania..
Kami juga Ghost Mania..
Dimana kau berada disitu kami ada..
Karna kami GHOROCK MANIA.. (Gabungan dari Ghost (XI.IA3) 'n Kiddrock (XI.IA2))
Owowoowowowoo.....

Uhuuuu..
Itu tadi yel-yelnya kelas gw di Liga Smasa (event tahunan OSIS Smasa)..
Dan loe tw qta juara brapa??
3rd winner mamennnn... Ohoho..
Sebenernya qta pasang target sampe final, tapi apadaya di semifinal qta ditumbangin Tim IS.. :(
Tapi gapapa juga sih, yang penting kn qta udah kerja keras.. :)
Waktu perebutan juara 3, pertandingannya bener-bener alott chuyy..
Walopun lawannya masih kelas X, tapi mreka maennya lumayann ngrepotin qta..
Malah qta duluan yang kebobolan.. ck.ck.ck.
Sontak aja gw langsung down..
It's like a mini heart-attack.. >.<
Sumpah gw langsung lemes waktu gol pertama terjadi..
Tapi gw ama temen-temen ga patah semangat.. Qta terus brusaha menciptakan gol balasan..
Dan hasilnya, qta berhasil bobol gawang lawan.. (Thanks God.. :))
Kedudukan akhirnya seri sampai akhir babak kedua..
And u know what its mean?? YEahh, ADU PINALTI..
Huhuuuu.. Ini bener-bener bikin gw spot jantung..
Penendang pertama dari tim gw, adalah Fadrain.. Dan hasilnya : GOLL
Saatnya tim lawan nendang, hasilnya gol juga.. :(
Saat penendang kedua dari tim gw nendang, hasilnya ga goll.. Ini bikin gw rasanya mo pingsan aje.. haddu..
Tapi untung IJE sang penjaga gawang qta, berhasil jadi hero di adu pinlati ini..
Dy berhasil menggagalkan beberapa tendangan lawan.. It's so awesome.. :)
Dan akhirnya pun pertandingan qta menangkan..
Wuhuuuuuu, gw langsung lompat-lompat 'n peluk temen-temen gw..
Seneng banget rasanya..
Tapi ada satu yang bikin gw mallu abiez, gw kegirangan sampe nangezz.. Arghhhh..
Malu choyy.. Di depan umum lagi.. Haddohh..
But the most important, WE GOT THE 3rd PLACE.. CONGRATULATION!!! :)

Ini waktu baru dapet kostumnya.. wkwkwk..

Pose ngadep belakang.. #gaberkarep.. *yang namanya Iqbal, sebenernya itu gw..
Siap-siap mo voto..


Yeahhh.. Kiddrock Girls Team.. :D
Ga puas cuma voto satu kali.. hhee..

Bismillahirrohmanirrohim.. GHOROCK bisa!!

Gocek kanan gocek kiri..



Ini waktu pembukaan liga smasa..

everybodies smile... :D Cepretttt..
Selebrasi abiez ngehajar X-2 dengan skor telakk.. :D
Para punggawa GHOROCK..
Yeahh, kita menanggggg..
yuhuuuuuuu.. cwe-cwe ghorock,, :D
wowoowowo..

hahahahhaa..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar