Selasa, 04 Januari 2011

Senen Vs Sabtu

Aku benci hari Senen..!!
You know why?? Cause i must leave my home sweet home and back to Jember..
It means, I can’t meet my sweet family for 5 ½ days..
Hate it so much!
Mungkin bagi kalian yang ga nge-kos, kumpul bareng temen-temen jauh lebih asyik daripada bareng keluarga..
Tapi sumpah!! Kalo kalian jadi aku, mungkin kalian akan pikir-pikir dulu untuk memutuskan pilihan..
Kalo aku sih, ga akan pikir panjang lagi..
Selama ada kesempatan buat kumpul bareng keluarga, pasti akan aku ambil..
Karena dalam seminggu, aku cuma bisa ketemu mereka 1 ½ hari..
Poor me.. 
Aku selalu iri sama mereka yang setiap hari bisa bareng keluarganya..
Aku iri sama mereka yang setiap pagi bisa mencium tangan kedua orang tua nya sebelum berangkat sekolah..
Aku iri sama mereka yang bisa cerita ke mama.nya tentang kejadian-kejadian di sekolah waktu mereka pulang ke rumah..
Aku iri sama mereka!!!!!
Kalau di suruh milih, mungking aku akan milih bolos untuk bisa terus bareng keluarga.ku..
Tapi aku tahu, aku sekolah juga untuk mereka.. Aku ga pengen buat mereka kecewa..
Setiap Senen datang, aku selalu berharap agar waktu cepat berlalu dan akhirnya Sabtu datang..
Aku selalu cinta hari Sabtu..
I’m sure u know my reason about that statement..
Setiap pulang ke rumah, rasanya ini adalah hal yang paling membahagiakan di dunia..

Saat Senen datang..
Rasanya itu adalah hal paling buruk dalam hidupku..
Setiap Senen datang, yang aku inginkan hanyalah agar Sabtu cepat datang..
Rasanya lebih baik sakit agar aku bisa di rumah aja dan ga perlu sekolah..
Ga jarang aku nangis setiap kali keinget ama mereka..
Every days, every hours, every minutes, every secons, i always miss them so much..
Setiap senen pagi, aku pasti update status baru di twitter..
Yeahh, it is #ihatemonday.. Atau “today is MONster DAY!!”..
Aku berharap #ihatemonsay bakalan terus jadi TT (Trending Topic) tiap senen datang..
Tapi dari semua itu, cuma satu yang pasti..
I LOVE MY FAMILY SO MUCH!! :-*
(Duve_26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar