Kamis, 04 Agustus 2011

That's Life

Assalamualaikum . . .
Masi ada orang ga nihh?? hhe..
Saking lamanya ga posting sampe2 hampir lupa password blog (lagi).. ck.ck.ck.
Tapi untung aja masih bisa dibuka.. *Alhamdulillah yaaa.. :D

Gua mau curhat..
Akhir-akhir ini gua ngerasa ngedown banget..
Banyak banget beban pikiran di kepala gua..
Rasanya kok beda banget sama keadaan gua beberapa waktu yang lalu..
Rasanya ada sesuatu di hidup gua yang hilang..
Rasanya gua ga bener-bener bisa nikmatin hidup ini..
Dan rasanya dada gua sesak oleh berbagai problema-problema yang ada..

Bukan cuma itu..
Gua juga ngerasa takut..
Gua takut klo ga bisa bahagiain ortu..
Gua takut kehilangan temen2 gua..
Gua takut klo gua bakalan ngecewain orang-orang yang gua sayang..

Gua tau hidup ini bisa diibaratkan seperti roda yang berputar..
Ga selamanya hidup tuh enak teruss..
Ada kalanya kita ada di bawah dan ngerasa bener-bener jatuh..
Well, tapi itulah yang namanya kehidupan..
Dan mungkin saat ini gua sedang ada di bawah..
Tapi satu yang perlu diinget, ga selamanya juga kita di bawah..
Klo kita terus berusaha dan ga putus asa suatu saat kita pasti akan kembali berada di atas..
Ini mengingatkan gua sama satu lagu yang bener2 ngena banget..
Lagu yang mengingatkan kita untuk tidak putus asa karena INSYAALLAH kita akan menemukan jalan keluar..

Insyaallah - Maher Zain (ft Fadly Padi)

ketika kau tak sanggup melangkah
hilang arah dalam kesendirian
tiada mentari bagai malam yang kelam
tiada tempat untuk berlabuhcourtesy of LirikLaguIndonesia.net
bertahan terus berharap
Allah selalu di sisimu



Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan
Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan


every time you commit one more mistake
you feel you can’t repent and that it’s way too late
you’re so confused wrong decisions you have made
haunt your mind and your heart is full of shame

but don’t despair and never lose hope
’cause Allah is always by your side



Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah you’ll find a way
Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan


turn to Allah He’s never far away
put your trust in Him, raise your hands and pray
oh Ya Allah tuntun langkahku di jalan-Mu
hanya Engkaulah pelitaku
tuntun aku di jalan-Mu selamanya



Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah we’ll find our way
Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah we’ll find our way




Tidak ada komentar:

Posting Komentar